Neymar Menolak Jadi Pemain Pengganti

Neymar Menolak Jadi Pemain Pengganti

Striker Barcelona dan kapten timnas Brasil Neymar menolak untuk bermain sebagai pemain pengganti setelah manajer Dunga benched membuatnya tampil sembilan menit pada akhir laga melawan Kosta Rika.

Dalam pertemuan dengan wartawan, Neymar menegaskan bahwa ia tidak akan memainkan peran sedikit untuk tim dan tidak mengharapkan untuk memulai dari bangku cadangan pada laga minggu ini melawan Amerika Serikat.

“Saya ingin bermain. Pekerjaan saya adalah untuk bermain dan saya selalu bekerja keras untuk berada di starting eleven.

“Saya tidak terbiasa untuk berada di bangku cadangan dan saya tidak ingin membiasakan diri tidak menjadi starter.”

Agen Ibcbet – Neymar merupakan kapten baru di urutan pertama Dunga setelah mengambil alih pekerjaan dari Scolari Piala Dunia 2014, menggantikan bek PSG Thiago Silva tetapi pelatih Brasil menyatakan bahwa ia akan memainkan starting eleven yang sama seperti dia “ingin melihat lebih banyak dari pemain bukan reguler.”

Tetapi, Dunga stres melakukannya pada laga mendatang melawan Amerika Serikat, “Neymar akan memiliki lebih menit” dari sembilan menit yang diberikan pada akhir laga melawan Kosta Rika.

Neymar masih memiliki dua laga tersisa dari larangan empat laga Copa America musim ini, di mana ia dikirim dengan kartu merah melawan Kolombia dan berseteru dengan wasit. Agen Sbobet