Balotelli Bantah Pernah Mengejek Real Madrid

Balotelli Bantah Pernah Mengejek Real Madrid

Striker AC Milan Mario Balotelli dikabarkan pernah membuat lelucon dengan Real Madrid yang membandingkan dengan rival Spanyol Barcelona.

Pemain Timnas Italia tersebut, yang kini berada di San Siro dengan status pinjaman musim panjang dari Liverpool ke Milan pada bulan Agustus.

“Barcelona adalah satu-satunya klub yang memiliki dua stadion, Camp Nou untuk pertandingan dan Bernabeu untuk pelatihan,” ia (Balotelli) dilaporkan telah mengatakan kata tersebut.

Namun, Balotelli terang-terangan saat menjalani karirnya dengan Inter, Manchester City dan Liverpool, menyangkal lelucon tersebut dan menuduh orang hanya melebih-melebihkan, dewa judi online.

“Hanya untuk membiarkan anda tahu..,”

“Berhentilah menempatkan kata bodoh di mulut saya! Saya tidak pernah mengejek Madrid, tidak akan pernah. Madrid adalah klub impian!” Kata Balotelli.

Pemain yang kini berusia 25 tahun berusaha untuk membangun kembali jati dirinya di San Siro setelah menjalani karir yang sulit di Anfield di mana ia hanya mampu mencetak satu gol di Liga Premier.

Balotelli belum mendapatkan kembali penampilannya yang mengesankan selama tiga tahun di City dan hanya mencetak tiga gol untuk Italia di Euro 2012.

Dengan demikian, Balotelli belum tampil untuk Italia sejak Piala Dunia di Brasil tahun lalu. Agen Bola