Harapan Chelsea Untuk Gelar Premier League

Harapan Chelsea Untuk Gelar Premier League

Juara Liga Premier dikalahkan 3-1 oleh Everton pada hari Sabtu, dimana Jose Mourinho mengakui bahwa ia tidak yakin apakah timnya bisa kembali ke jalan mereka untuk perburuan gelar.

Jose Mourinho telah mengakui bahwa ia tidak yakin apakah Chelsea mampu mendapatkan kembali dalam perburuan gelar menyusul kekalahan Sabtu ke Everton.

Juara, yang melaju untuk gelar di musim 2014-15, hanya memenangkan satu pertandingan di Liga Premier dari pembukaan lima pertandingan mereka dan harus menelan pil pahit dikalahkan oleh Toffees di Goodison Park dimana Steven Naismith membukukan hat-trick.

Dan Mourinho menegaskan bahwa semua keberuntungan saat melawan timnya dan bahwa dia tidak tahu apakah The Blues akan melawan dan mempertahankan mahkota Premier League. Dia mengatakan kepada wartawan: “Semuanya berjalan melawan kita.

“Kami tahu kami membuat kesalahan dan setiap kesalahan bertentangan kita. Ini cerita lama untuk striker. Ketika sesuatu yang baik dia mencetak dengan siku dan lutut, ketika mereka tidak mereka membentur tiang dan memantul keluar, bandar bola.

“Kami harus menang dua pertandingan berturut-turut dan untuk mendapatkan senyum di wajah. Bisakah Chelsea mengalahkan Arsenal? Tentu. Bisakah kita memenangkan gelar? Saya tidak tahu.

“Ketika Anda bermain melawan tim yang menang itu lebih sulit. Saya ingin bermain melawan Everton ketika Chelsea menang. Ketika tim menang melawan Anda lebih sulit.”

Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah Chelsea sudah keluar dari perburuan gelar atau, setelah hanya lima pertandingan yang dimainkan, ada banyak waktu bagi mereka untuk kembali ke jalur dan memastikan mereka dalam campuran?