Begovic: Hazard membuat orang lain lebih baik

Begovic: Hazard membuat orang lain lebih baik

Kiper Bosnia mengindikasikan bahwa bintang Belgia meningkatkan orang di sekelilingnya ketika dia berada di bentuk, juga melihat ke depan untuk pertandingan Liga Premier dengan Tottenham

Kiper Chelsea Asmir Begovic sangat terkesan saat ia melihat Eden Hazard mengakhiri paceklik golnya setelah 356 hari dalam kemenangan klub 4-1 atas Bournemouth pada hari Sabtu.

Hazard mencetak dua gol, gol pertama dan kedua Premier League musim ini, sebagai Begovic termasuk dalam starting line-up berikut Thibaut Courtois diberhentikan melawan Manchester City.

Dan kiper Bosnia penuh pujian untuk rekan setimnya, menunjukkan bahwa Chelsea manfaat dari pemain sayap Belgia berada di puncak kekuasaannya.

“Dia membawa kita memenangkan permainan keterampilan, ia mengambil pemain dan membuat situasi dan peluang bagi para pemain,” kata Begovic kepada Goal.

“[Menggambar] pemain defensif, yang membebaskan orang lain untuk melakukan hal-hal lain. Ketika dia berada di puncak permainan dia merupakan aset besar bagi kami.”

Bos masuk Antonio Conte terus memantau perkembangan biaya masa depannya dan Goal memahami bahwa Hazard adalah senang tinggal di Stamford Bridge musim depan, menyusul turnamen Euro 2016 di Perancis.

Dan berikut hampir dua bulan karena cedera, Begovic mengungkapkan mengejutkan bahwa Hazard mampu menembak pada semua silinder selama bentrokan dengan Bournemouth.

“Dia telah menjadi sedikit frustrasi dengan musim dan luka-lukanya dan hal tapi ia tampak cukup segar hari ini,” kata kiper. “Dia sangat bersemangat untuk permainan dan ketika ia menunjukkan keahliannya itu adalah hal yang indah untuk dilihat.”

Daftar Maxbet – Dengan permainan dengan Bournemouth mudah dinegosiasikan, tim Guus Hiddink kini mulai persiapan untuk kunjungan saingan Tottenham, yang juga adalah mengejar gelar Liga Premier.

Dan Begovic tertarik untuk Chelsea untuk menunjukkan kualitas mereka melawan saingan mereka di London.

“Saya tahu fans putus asa bagi kita untuk mengalahkan Tottenham,” tambah Bosnia. “Kami pasti akan mencoba [melakukannya untuk para fans]. Kami akan memberikan yang terbaik.

“Ini adalah masalah besar bagi mereka. Itu adalah pengalaman besar bagi semua pemain muda di grup mereka dan manajer dan saya yakin mereka menikmati itu tetapi ia datang dengan tekanan tertentu mudah-mudahan kita dapat memberi mereka tes besar pada Senin malam.”

Liverpool mengesampingkan Sakho setelah gagal tes doping

Liverpool mengesampingkan Sakho setelah gagal tes doping

Skuad Jurgen Klopp ini telah mengumumkan mereka telah membuat bek tidak tersedia untuk seleksi setelah ia dinyatakan positif untuk obat terlarang sementara UEFA menyelidiki hal tersebut.

Liverpool telah mengkonfirmasi Mamadou Sakho tidak akan dipertimbangkan untuk dipilih sebagai UEFA menyelidiki “kemungkinan pelanggaran peraturan anti-doping” oleh bek tengah.

Sebuah sampel yang diajukan oleh pemain internasional Prancis setelah laga Liga Europa Liverpool dengan Manchester United di Old Trafford pada 17 Maret positif untuk obat terlarang.

Laporan di Perancis menunjukkan jejak pembakar lemak dipicu hasil dan tes kedua sampel sekarang akan berlangsung, dengan Sakho memiliki hingga Selasa untuk menanggapi dewan.

Sebuah statemate dari Liverpool: “Kemarin, Jumat 22 April 2016, sebuah komunikasi formal diterima dari UEFA menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki kemungkinan pelanggaran peraturan anti-doping oleh Mamadou Sakho.

“Pemain akan menanggapi UEFA tentang masalah tersebut.

“Pemain saat ini tidak tunduk pada suspensi bermain. Namun, klub, dalam konsultasi dengan pemain, telah memutuskan bahwa sementara proses ini diikuti pemain tidak akan tersedia untuk seleksi untuk pertandingan.

“Tidak akan ada komentar lebih lanjut saat ini.”

Pemain berusia 26 tahun bisa menghadapi suspensi panjang jika tes kedua sampel juga muncul positif dengan UEFA mengkonfirmasikan bek dan Liverpool memiliki waktu sampai Selasa untuk mengajukan kasus mereka.

“UEFA ingin mengkonfirmasi informasi yang disampaikan oleh Liverpool FC mengenai temuan yang merugikan dalam tes doping pemain mereka Mamadou Sakho yang dilakukan pada pertandingan UEFA Europa League antara Manchester United FC dan Liverpool FC pada 17 Maret 2016 (1-1),” isi sebuah pernyataan maxbet.

“Pemain dan klub telah menerima semua informasi terkait dan sampai Selasa untuk meminta analisis sampel B serta memberikan penjelasan untuk keberadaan zat terlarang di dalam tubuh pemain. Tidak ada proses disiplin dibuka di tahap ini. ”

Sakho telah membuat 34 penampilan di semua kompetisi untuk The Reds musim ini, dikenang mencetak equalizer melawan Borussia Dortmund sebagai Liverpool menang 4-3 di Anfield di leg kedua mereka di perempat final Liga Europa.

Taruhan Bola – Sesama bek Kolo Toure diskors selama enam bulan oleh Asosiasi Sepakbola pada 2011 setelah mengambil pil diet sementara di Manchester City.